Komisi-Komisi

Selain mengikuti kegiatan yang diadakan untuk umum, jemaat juga bisa mengikuti kegiatan komisi-komisi yang ada. Mulai dari anak kecil sampai manula, tidak ada yang terlewatkan.

KOMISI ANAK
Melayani usia balita sampai kelas 6 SD. Pelayanan ini penting karena berdampak sampai anak-anak dewasa. Saat ini ada sekitar 3200 anak dengan guru.

KOMISI REMAJA
Yang disebut remaja adalah mereka yang telah duduk di bangku SMP dan SMA. Saat ini ada sekitar 1300 remaja yang bertekad membuktikan bahwa tidak semua remaja terlibat "kenakalan remaja", tapi masih ada yang hidup memuliakan Tuhan.

KOMISI PEMUDA
Semuanya telah lulus SMA, ada yang masih kuliah, ada juga yang sudah bekerja. Sekitar 800 pemuda yang aktif mempersembahkan tenaga mudanya untuk Tuhan.

KOMISI PASUTRI
Kepanjangannya adalah Komisi Pasangan Suami-Istri. Kebanyakan anggotanya adalah pasangan muda. Tapi yang sudah mempunyai anak remajapun tetap aktif dalam komisi yang ingin membentuk keluarga-keluarga Kristen yang beribadah ini.

KOMISI WANITA
Ibu-ibu rumah tangga ini seringkali justru paling banyak waktu melayani di Rumah Tuhan. Sekitar 700-800 mengikuti pembinaan, pelayanan dalam komisi ini.

KOMISI ADELPHOS
Komisi yang disebut Komisi Adelphos adalah wadah persekutuan kaum pria/bapak. Mereka adalah kepala-kepala rumah tangga yang rindu mendapatkan pembinaan rohani yang berhubungan dengan permasalahan kehidupan kaum bapak-bapak.

KOMISI MANULA
Disebut juga dengan Komisi Kaleb. Anggotanya adalah mereka-mereka yang telah berusia lebih dari 50 tahun. Komisi Kaleb ini mempunyai kegiatan-kegiatan yang disesuaikan dengan usia mereka. Walaupun usia lanjut namun anggota komisi ini mempunyai semangat dalam  melayani dan mencari jiwa-jiwa seusia mereka. Salah satu pelayanan Komisi Kaleb adalah paduan suara yang dinyanyikan dengan penuh semangat.